Kunjungan Yayasan Ginjal Indonesia ke Radjak Hospital - Yayasan Ginjal Indonesia

09/03/2022

Yagin, Jakarta – Yayasan Ginjal Indonesia (Yagin) menerima kunjungan tim Healthcare Marketing Executive RS. Abdul Radjak (Radjak Hospital), dalam rangka silaturahmi dan menjalin kerjasama, Selasa (22/02). Merespon hal itu, dalam rangka memperjelas kerjasama yang akan dijalankan, Tim Yayasan Ginjal Indonesia turut melakukan kunjungan dan sosialisasi ke Radjak Hospital, Jumat (04/03).

“Tentu harapannya dengan semakin banyak menjalin kerjasama dengan rumah sakit-rumah sakit, kami dapat memberikan banyak kemanfaatan baik bagi pasien gagal ginjal maupun masyarakat umum,” ujar Ketua Yayasan Ginjal Indonesia, A. Syaihul Hady, dalam pembicaraannya.

Menurut Hady, kedatangannya selain silaturahmi, tentu dalam rangka sosialisasi tentang visi misi dan program YAGIN. Dengan begitu pihak rumah sakit dapat menawarkan kerjasama seperti memberikan konsultasi kesehatan gratis, atau memberikan keringanan pelayanan medis bahkan gratis bagi pasien gagal ginjal binaan YAGIN.

“Bisa juga mengadakan webinar kesehatan ginjal gratis di tengah-tengah ketimpangan pendidikan kesehatan, akhirnya dengan adanya kegiatan semacam ini masyarakat atau pasien gagal ginjal kan tahu bahwa di Radjak Hospital juga ada terapi cuci darah, mungkin itu salah satu feedback untuk rumah sakit” imbuhnya.
Tim Yayasan Ginjal Indonesia diterima langsung oleh drg. Nuriawati M.H.Kes, kepala pelayanan medis untuk Critical Care Radjak Hospital.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yagin, dengan adanya pertemuan seperti ini, kami bisa tahu bahwa ternyata masih ada orang-orang yang peduli kepada pasien gagal ginjal. Apa yang tidak bisa diberikan tenaga medis, Yagin bisa melakukannya seperti pendampingan psikologis, bantuan sosial dan semacamnya” kata Dokter Nuriawati.

Sebelum pertemuan selesai, tim Yagin menuju Unit Hemodialisa didampingi Dokter Nuriawati dan Candra Sitorus, S.S.T.Par.,MM, Kadiv. Sales dan Marketing.

 

Edit By: Yunianti 
Sumber: YaginNews


Sekretariat
Yayasan Ginjal Indonesia
Jl. Kayu Manis X No.34, RW.1, Pisangan Baru, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13130

(021) 22111610
admin@yagin.co.id
Nomor Rekening

  3420406923
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

  0060009995014
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

  706016648600
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image

© 2021 | Yayasan Ginjal Indonesia