Menuju Organisasi Aktif dan Progresif, Yagin Gelar Raker 2022 - Yayasan Ginjal Indonesia

16/02/2022

Dokumen YaginJakarta, Yagin.News- Yayasan Ginjal Indonesia melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Yayasan Ginjal Indonesia Tahun 2022 selama tiga hari di Villa Kota Bunga Puncak, Cianjur, Rabu (26/01/2022). RAKER ini merupakan program kerja tahunan Yayasan Ginjal Indonesia.

Raker Yagin 2022 ini ikuti oleh ketua Yagin dan jajaran pengurus serta staf-staf Yayasan Ginjal Indonesia. Dalam rapat kerja ini membahas sejumlah Program Kerja Yayasan Ginjal Indonesia selama satu tahun ke depan.

Disampaikan Ketua Yayasan Ginjal Indonesia, A. Syaihul Hady bahwa, rapat kerja kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini serasa benar-benar melaksanakan rapat kerja yang professional.

“Dengan hadirnya pemuda-pemudi di tubuh Yagin, saya berharap raker kali ini bisa melahirkan rencana kegiatan dan menyusun anggaran secara professional. Saya percaya mereka ini sangat energik” ujarnya.

Ia menambahkan, apapun rencananya kalau tidak dikawal atau dilaksanakan dengan optimal, tentu hal itu akan menjadi sia-sia.

Selanjutnya disampaikan Sekretaris Yayasan Ginjal Indonesia, Fata, bahwa Yayasan Ginjal Indonesia bukan lembaga pasif yang hanya menunggu bola saja. Ia bersama-sama pengurus lain dan staf yayasan memformulasikan target rencana kegiatan yang harus dicapai selama setahun ke depan. Tujuannya agar semakin semangat memberikan pelayanan bantuan kepada pasien gagal ginjal dan juga pelayanan pendidikan kesehatan ginjal untuk masyarakat Indonesia secara umum.

“Kita memiliki visi, nah untuk mewujudkan visi, kita perlu mengklasifikasikan misi. Dari visi dan misi inilah kita merumuskan suatu program kerja, dan setiap program kerja akan melahirkan kegiatan. Sehingga kegiatan-kegiatan inilah bentuk dari tercapainya visi dan misi Yayasan Ginjal Indonesia” jelasnya saat memberikan arahan dalam pembukaan rapat kerja.

Rapat kerja kali ini, dimulai dari pembukaan dam sambutan-sambutan. Kemudian pembacaan tata tertib persidangan rapat kerja, dilanjutkan dengan pembagian komisi. Setelah rapat perkomisi, dilanjutkan dengan rapat-rapat pleno program kerja Yayasan Ginjal Indonesia. Acara ditutup setelah ditetapkankannya Program Kerja Yayasan Ginjal Indonesia Tahun 2022.

Penulis: NF
Editor: NF


Sekretariat
Yayasan Ginjal Indonesia
Jl. Kayu Manis X No.34, RW.1, Pisangan Baru, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13130

(021) 22111610
admin@yagin.co.id
Nomor Rekening

  3420406923
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

  0060009995014
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

  706016648600
  a/n. Yayasan Ginjal Indonesia

bt_bb_section_top_section_coverage_image

© 2021 | Yayasan Ginjal Indonesia